Info Katolik

Aneka Info Seputar Katolik

Menu

Badrun dan Mat Bendol

September 16, 2019 | Sejenak Eling

Ora Lucu

MUNGKIN INI KISAH INSPIRATIF

Cerita Badrun
(Ini cerita fiksi tetapi nama dalam kisah ini, asli)

Pada suatu hari, Badrun sedang duduk seorang diri di sebuah kafe di kota.

Gak lama, temannya, Mat Bendol masuk ke kafe sambil memeluk 5 cewek yang cantik-cantik, trus duduk. Gayanya seperti bos raja minyak, ketawa cekikikan sambil bolak-balik cipika cipiki, bikin panas hati…! Padahal dia cuma tukang jualan tahu di pasar.

Badrun mikir “Kapan nasib gw kayak si Mat Bendol?
boro-boro lima cewek, satupun gw ga punya !”

Besoknya Badrun minta nasehat ke Mat Bendol : “ Mat…, gimana sih caranya lu bisa ngegaet 5 cewek yg cantik-cantik gitu..?”

Mat Bendol : “Ok, luh mau tau caranya tetapi janji ya, jangan cerita ke sapa-sapa yah..!
Ntar gw kasih tau rahasianya. Sini gw bisikin…,
kalo lu pas lagi pergi ke bar atau ke kafe, sebelum duduk, lu lemparin gantungan kunci mobil ke meja bar,
pasti cewek-cewek ngedatangin lu…!”

Badrun : “Tapi gw kan nggak punya mobil, cuman punya motor butut yang knalpotnya suka copot itu..!”
Mat Bendol : “Lu mah payahh drun, lu cuman perlu gantungan kunci mobil aja….! Ni.. U lihat.. gw punya gantungan kunci Jaguar.. cuman ini aja modalnya….!”

Besok malamnya, Badrun sambil petantang- petenteng masuk ke bar.. Mat Bendol sudah ada di bar, duduk bareng 3 cewek yg cantik-cantik…

Badrun langsung ke bar sambil ngelemparin gantungan kunci FERRARI ke meja bar… 🔑🚘 glotak!!!…
ga ada reaksi dari cewek-cewek disana sedikitpun…!🐜🦎🕷🕸

Kunci diambil lagi trus dikantongin.. lagi- lagi tidak ada cewek yang gubris..kunci dilemparin lagi ke meja bar.., juga nggak ada reaksi, malahan diketawain habis-habisan…!😂🤣😅😄🤣

Mat Bendol yang dari tadi merhatiin kelakuan Badrun langsung nge-deket-in..

Sambil narik Badrun keluar, Bendol berbisik :

LU GIMANA SIH….????
BUKA DULU HELM-NYA BEGO…!

HAHAHA..😆Нuåнå🤣Нåнå💥º°˚˚°!😂

Permenungan :

Untuk bisa bersaing dan berhasil dalam dunia bisnis, dunia usaha yg berubah, kita juga harus merubah pola pikir kita.
Tinggalkan pola pikir yang lama,🥛 lepaskan….kosongkan
dan pelajari cara-cara baru sesuai zaman NOW.☕ gunakan..praktekkan..
Ikutin aja yg sudah berhasil. Be smart..

SAYA, Siti Nurlaela
Saya juga bukan ceweknya Badrun…

 

Related For Badrun dan Mat Bendol