Info Katolik

Aneka Info Seputar Katolik

Menu

Buku Harian

September 2, 2019 | Sejenak Eling
Buku Harian Istri dan Suami

Ora Lucu

Buku Harian seorang Istri dan Suami

Istri

Minggu
Hari ini, aku bersama teman-teman reuni kecil, sama gank sekolah dulu, Sama Lulu, Desi, si Tembem Hanny, ama si cerewet Ida…huh masih sama pada kelakuannya. Hi hi hi…tapi seru bangettt….kita shopping deh di mall seharian. Sorenya aku janjian sama suami tercinta di Cafe, tetapi dia koq agak aneh ya? Tingkahnya nggak seperti biasanya? Apa dia marah ya karena aku terlambat datang ke cafe, tetapi dia nggak komentar tuh???!!!

Ngobrolnya nggak nyambung, sebel…, jadi aku usulin deh untuk pindah ke tempat yang agak sepi, supaya ngobrolnya lebih enak, dia setuju sih tetapi koq masih diam aja, seperti ada jarak gitu. Aku tanya, “apa ada yang salah dengan aku?” dia jawab; “nggak ada.”

Aku tambah bingung, aku tanyakan lagi apakah kesalahanku yang membuatnya kesal. Dia bilang, ini nggak ada hubungannya sama aku! Dan aku diminta nggak usah kuatir. Waktu dalam perjalanan pulang, aku bilang aku mencintainya, dia melihatku sebentar sambil tersenyum tipis dan tetap menyetir. Aku tidak bisa memahami perilakunya malam itu. Aku tak habis pikir, kenapa dia tidak menjawab, “aku juga mencintaimu.”

Sesampainya di rumah, aku seperti kehilangan dia, seolah-olah dia sudah tidak menghendaki aku lagi. Dia hanya duduk dan nonton depan TV; dia tidak peduli aku, saat aku tawarkan teh hangat, dia jawab “nggak usah”, tanpa menatapku, dia terlihat jauh dan menghilang….

Akhirnya aku putuskan untuk tidur saja. Aku pamit tidur padanya, dia hanya menjawab “ya..” Tidak seperti biasanya….Sekitar 10 menitan kemudian, dia menyusul ke kamar.

Aku nggak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal sebenarnya, aku sudah siap menerima apapun yang terjadi, pokoknya yang terjelek sekalipun akan kuhadapi, akan kutanyakan, aku siap…tetapi eh dia malah langsung tertidur. Aku jadi tidak tahu, apa yang harus kulakukan?? Aku semakin bingung, perasaanku tambah kacau, jangan-jangan dia..? ahh…aku tak tahu…

Hidupku serasa kiamat…………

Suami

Hari ini Manchester United kalah…masa sama Cristal Palace aja kalah…PAYAAHHHH!

Related For Buku Harian