Info Katolik

Aneka Info Seputar Katolik

Menu

Siasat yang menyerang diri sendiri

February 5, 2020 | Sejenak Eling

Siasat yang menyerang diri sendiri

Pada suatu siang ada seorang lelaki pemarah yang berjanji untuk berjumpa dengan istrinya, yang rencana mengantar istrinya itu berbelanja. Laki-laki itu menunggu dengan sabar selama 15 menit, kemudian dia masih mencoba menunggu walaupun dengan jengkel selama 15 menit lagi.

Setelah itu dia menjadi naik hitam, ketika melihat kios foto otomatis, di mana dia bisa membuat empat foto dalam waktu dua menit. Dia melangkah masuk, setelah memasukkan mata uang ke alat kamera itu, dia berpose dengan wajah yang sangat berang, amat sangat marah. Dia sendiri bahkan kaget setelah melihat hasil foto itu.

Kemudian dia menuliskan nama istrinya pada pinggir foto itu, dan memberikan foto itu kepada pemilik toko, dengan pesan “jika anda melihat seorang ibu, yang bertubuh kecil, berkulit gelap, dan memiliki mata berwarna cokelat, serta wajahnya memperlihatkan rasa bersalah dan agaknya dia sedang mencari seseorang, mohon berikan foto ini kepadanya,” kata pria itu.

Setelah itu dia kembali ke kantornya dan merasa puas dengan anggapan bahwa jika satu lembar foto bisa mengungkapkan seribu kata, empat lembar foto pasti bisa mengungkapkan seluruh perasaannya. Istrinya akhirnya mendapatkan foto-foto itu dan membawa foto-foto tersebut dan menaruh dalam dompetnya. Jika ada orang atau teman-teman yang bertanya kepadanya, apakah dia sudah menikah, maka dia akan memperlihatkan ke empat foto itu.

Related For Siasat yang menyerang diri sendiri