Info Katolik

Aneka Info Seputar Katolik

Menu

Ojek Setan

November 25, 2019 | Sejenak Eling

Cerita ini nggak penting sih sebenarnya….

“KATANYA ADA OJEK SETAN DI DAERAH CIBINONG……..”

Dari informasi, kejadian awalnya adalah ketika seorang ibu-ibu yang berprofesi sebagai perawat, pulang sendirian dari dinas malam di sebuah RS di CIBINONG BOGOR, dan telah menjadi korban..

Biasanya ibu tersebut dijemput oleh anak-nya jika pulang kerja malam… Tetapi….
Karena anaknya sedang sakit maka ia tdk bisa menjemput..

Akhirnya si Ibu terpaksa pulang naik ojek…
Ketika baru saja keluar dari RS, si ibu dihampiri seorang pengendara motor yang menawarkan jasa sebagai ojek… dari pertama sudah ada tanda-tanda keanehan; saat menawari si ibu, suara pengemudi ojek terdengar datar dan parau….
tapi karena sudah malam, maka si ibu tetap menaiki ojek tersebut tanpa curiga dan tanpa tawar menawar lagi..karena sudah tahu, tarif-nya biasa hanya 20.000…
Dalam perjalanan HP si ibu berbunyi.
Ternyata panggilan dari anaknya yang minta dibeliin martabak. Maka si ibu minta pengemudi ojek untuk berhenti nanti di tukang martabak…

Nah anehnya lagi selama berhenti si pengemudi ojek hanya duduk di atas motornya tanpa bicara apapun, diam….saja. Setelah martabak selesai, si ibu menitipkan plastik martabak tersebut di gantungan motor.
Perjalanan pulang dilanjutkan… karena sudah lewat jam 12 malam, jalan perumahan sudah di portal.. Si Ibu menyuruh berhenti di depan gang.. ANEH nya lagi si pengemudi ojek hanya mengangguk saja..ketika berhenti, si ibu merasa merinding…saat itu waktu menunjukkan pukul 12.30

Si Ibu membayar secara tergesa-gesa dengan uang 50 ribu-an ke si Abang Ojek … dan saat bersamaan tiba-tiba HP berbunyi lagi..
Si Ibu lalu mengangkat dan berbicara sambil berjalan…
karena sudah semakin malam serta dihantui rasa takut… si Ibu berjalan cepat-cepat sehingga tak terasa jarak rumah pun hanya tinggal 5 meter lagi LALU si Ibu mematikan teleponnya .
….. Nah
Ketika tiba di depan rumahnya itulah, si ibu sepontan berteriak ….

Ojeeekk Setaaaaan…!!!!!!! Ojek Setaaann…

Uang kembalian dan martabak gue masih ama loe !!!!!

SETAANNN loe ya ..!!!
Die pergi gitu aje!!! Dasar tukang ojek setan loe…

Ternyata uang kembalian Dan martabaknya si ibu di bawa kabur sama tukang ojek tersebut…

 

Begitulah kisah tentang Ojek Setan !!!

 

Pesan Bang Napi :

“Ingat! Kejahatan bukan semata-mata karena ada niat dari pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan!”  “Waspadalah! Waspadalah!”

 

Related For Ojek Setan